Pecahkan Rekor Transfer, Salah jadi Pemain Liverpool

Pecahkan Rekor Transfer, Salah jadi Pemain Liverpool
Mohamed Salah. Foto: LiverpoolFC

jpnn.com, LIVERPOOL - Winger berkebangsaan Mesir, Mohamed Salah akhirnya menjadi milik Liverpool. Kabarnya, The Reds harus menebus Salah dari AS Roma di angka GBP 36,9 juta atau sekitar Rp 624 miliar.

Angka tersebut cukup untuk memecahkan rekor transfer Liverpool, saat mendatangkan Andy Carroll dengan nilai GBP 35 juta, dari Newcastle United pada 2011 lalu.

Beberapa jam setelah tes medis, Liverpool mengumumkan transfer sang pemain. "Liverpool resmi merekrut Mohamed Salah dari AS Roma. Pemain 25 tahun itu sepakat dengan kontrak jangka panjang setelah lolos tes medis. Dia akan resmi jadi pemain Liverpool pada 1 Juli nanti," tulis situs resmi klub.

Salah pun mengaku sangat antusias dengan keberhasilan transfer itu. "Saya sangat antusias dan bahagia. Saya janji akan memberikan 100 persen kepada klub dan fan. Saya sangat ingin memenangi sesuatu dengan Liverpool," ujar Salah. (adk/jpnn)


Winger berkebangsaan Mesir, Mohamed Salah akhirnya menjadi milik Liverpool. Kabarnya, The Reds harus menebus Salah dari AS Roma di angka GBP 36,9


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News