Pedagang Beras Sragen Total Mendukung Jokowi

Pedagang Beras Sragen Total Mendukung Jokowi
Kampanye akbar Jokowi di Solo, Selasa (9/10). Foto: Ist

jpnn.com - Calon presiden Joko Widodo mendapat dukungan sangat masif dari kalangan pengusaha beras asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Tidak tanggung-tanggung, puluhan ribu pedagang beras Sragen hadir dalam acara kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf di Solo, Selasa (9/4) lalu.

Billy Haryanto, salah satu pedagang beras asal Sragen, mengatakan alasan utama memilih Jokowi lantaran kinerja mantan gubernur DKI Jakarta itu sudah terbukti. “Kami pilih karena beliau bekerja dengan baik,” ujar Billy.

BACA JUGA: Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK, Konser Sabtu Putih 500 Artis, Siapa Saja?

Menurut Billy, salah satunya prestasi Jokowi adalah menurunkan harga beras yang melonjak akhir tahun lalu. Melalui Badan Urusan Logistik yang menggelar operasi pasar di mana-mana, Jokowi berhasil menurunkan harga beras yang melonjak saat itu.

Billy menilai Jokowi layak kembali menjabat presiden agar semua pencapaian selama ini dilanjutkan. Dia khawatir pembangunan infrastruktur akan berhenti jika presiden berganti.

“Pembangunan bisa terhenti jika presidennya bukan Jokowi,” kata dia. (dil/jpnn)


Calon presiden Joko Widodo mendapat dukungan sangat masif dari kalangan pengusaha beras asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News