Pedemo 313 Diajak Lihat Program Ahok di Kalijodo

Pedemo 313 Diajak Lihat Program Ahok di Kalijodo
Djan Faridz. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz sangat mendukung rencana aksi 313 dari Forum Umat Islam (FUI).

Apalagi dia mendengar soal seruan dari FUI kepada semua umat Muslim di daerah agar kembali berkumpul di Jakarta menggelar aksi demonstrasi.

"Jadi mau angka berapa aja boleh kok. Ya saya senang bahwa ada orang-orang daerah yang mau berwisata religius di Jakarta," ujar Djan di kompleks Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

Menurut Djan, para demonstran nanti jangan hanya diajak ke monumen nasional (monas) atau sekitarnya saja. Dia pun mengusulkan agar FUI mengajak massa demonstran keliling Jakarta alias berwisata religi.

Mantan Menteri Perumahan Rakyat itu mencontohkan, demonstran bisa diajak ke Makam Mbag Priok yang saat ini berstatus cagar budaya.

Atau pun bisa diajak ke masjid raya pertama di Jakarta yang dibangun Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Ajak ke Masjid Daan Mogot tuh yang dibangun Pak Ahok. Ajak itu ke makam-makam yang berkaitan dengan Islam," imbuhnya.

"Syukur-syukur juga diajak ke Kalijodo, biar ngelihat program Pak Ahok. Jadi sekalian jalan-jalan lihat Jakarta," tambahnya.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz sangat mendukung rencana aksi 313 dari Forum Umat Islam (FUI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News