Pedrosa Belum Tentu Bertahan

Pedrosa Belum Tentu Bertahan
POSE - Dani Pedrosa berpose di acara 'Meet and Greet' serta jumpa pers kunjungannya, di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (27/7). Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Repsol Honda diprediksi bakal kian tangguh dalam musim balap MotoGP musim depan. Masuknya pembalap utama Ducati, Casey Stoner akan membuat line-up pembalap tim pabrikan asal Jepang itu makin solid.

Stoner akan berkolaborasi dengan Dani Perdrosa dan Andrea Dovizioso. Tapi, bisa juga angan-angan itu tak terwujud. Sebab, Pedrosa yang saat ini berstatus sebagai pembalap utama di tim itu belum menentukan sikapnya.

"Saya belum tentu bertahan di Honda musim depan. Setelah musim ini selesai baru akan saya pertimbangkan," ungkap pembalap asal Spanyol itu saat acara Meet and Greet dengan dirinya yang digagas oleh PT Astra Honda Motor di Hotel Mulia, Jakarta, kemarin (27/7).

Dia menambahkan, jika dirinya tetap bertahan, akan menjadi persaingan sengit antara dirinya dengan Stoner untuk memperebutkan status sebagai pembalap utama. Sebab, menurutnya, pembalap asal Australia yang menjuarai MotoGP 2007 itu adalah sosok yang tangguh. Sama seperti dirinya.

JAKARTA - Repsol Honda diprediksi bakal kian tangguh dalam musim balap MotoGP musim depan. Masuknya pembalap utama Ducati, Casey Stoner akan membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News