Pelaku Pembacokan Ditembak

Pelaku Pembacokan Ditembak
Pelaku Pembacokan Ditembak
BADAU- Tidak sia-sia, upaya pengejaran terhadap pelaku pembacokan terhadap Awan, warga yang bekerja di kebun sawit akhirnya membuahkan hasil. Keberadaan tersangka Siraen alias Aen (42) yang masih berada di wilayah Kecamatan Badau berhasil tercium kepolisian.

Pelaku yang membacok secara membabi buta ini ditemui pada sebuah pondok kebun lada milik warga. Namun saat hendak disergap pelaku berhasil melarikan diri dan lolos dari tangkapan polisi. Tidak patah arang, polisi terus mengejar pelaku ini berbekal petunjuk jejak kaki pelaku yang nampak jelas pada tanah basah habis diguyur hujan.

Hingga akhirnya kurang lebih 10 jam sejak kejadian atau sekitar pukul 19.30 Wib Selasa malam lalu, pelaku ditemukan sedang berjalan kaki pada jalan kecil di daerah Desa Kepahiyang, Kecamatan Badau ke arah Kacang Butor. Pelaku yang tidak lagi mengenakan alas kaki ini saat disergap kembali hendak melarikan diri sehingga harus dihadiahi timah panas di betis sebelah kanan kakinya.

Pelaku bernama Aen warga Lombok berperawakan sedang dengan rambut panjang sempat mendapat perawatan di UGD RSUD Kabupaten Belitung.  "Tersangka usai perawatan kita amankan di Mapolres Belitung," ungkap Kapolsek Badau Iptu Fauzi, SE seizin Kapolres Belitung.

BADAU- Tidak sia-sia, upaya pengejaran terhadap pelaku pembacokan terhadap Awan, warga yang bekerja di kebun sawit akhirnya membuahkan hasil. Keberadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News