Terduga Pelaku Penusukan Siswi SMK Bogor Berinisial S, Tetapi..

Terduga Pelaku Penusukan Siswi SMK Bogor Berinisial S, Tetapi..
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser. Foto: dari Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Identitas terduga pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven Cahya terungkap.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Hendri Fiuser mengatakan, pelaku berinisial S. “Nama terduga pelaku sudah terindentifikasi, tetapi belum ditangkap,” ujarnya kepada pojokbogor, Rabu (9/1).

Hendri mengungkapkan bahwa pelaku merupakan teman dan pernah dekat diduga mantan kekasih korban. Andriana Yubelia Noven Cahya sendiri tewas mengenaskan dengan luka tusukan di dadanya di gang kawasan Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Selasa (8/1) pukul 16.000 WIB.

Penusukan terhadap korban terekam CCTV di sekitar gang tersebut. Dari rekaman kamera CCTV, terlihat pelaku yang memakai kaus biru berdiri di gang tersebut.

Pelaku yang memiliki tato di tangan kanan dan kirinya itu tampak memperhatikan suasana sekitar. Pelaku juga terlihat sudah memilih gang yang sepi itu sebagai tempat untuk mengeksekusi korban.

Pelaku kemudian terlihat mondar-mandir di gang tersebut. Selanjutnya, tampak korban berjalan menuruni tangga di gang yang menurun itu. Si pelaku dengan santai berjalan menghampiri korban dari ujung gang. Diduga, antara pelaku dan korban sudah saling kenal sebelumnya.

Pasalnya, korban tidak menghindar saat pelaku mendekatinya. Hanya sepersekian detik berikutnya, pelaku langsung menusuk korban yang tak berdaya.

Usai menusuk korban, pelaku langsung berlari ke arah Jalan Raya Pajajaran. Di sisi lain, korban yang mendapat tusukan, langsung terhuyung-huyung dan langsung roboh.

Penusukan siswi SMK Bogor terekam CCTV di sekitar gang tersebut. Pelaku terihat memakai kaus biru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News