Pelatih Bali United Keluhkan Finishing Pemain yang Buruk

Pelatih Bali United Keluhkan Finishing Pemain yang Buruk
Widodo C Putro. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

jpnn.com, MALANG - Pelatih Bali United Widodo C Putro mengakui kecewa dengan performa wasit saat menantang Arema FC di stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6) malam.

Tapi di sisi lain, dia juga menyayangkan pemainnya banyak membuang peluang matang dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 tersebut.

Pencetak gol terbaik Piala Asia 1996 tersebut menilai pemain-pemainnya belum bisa tenang dalam memanfaatkan peluang untuk menjadi gol.

"Pertandingan cukup seru. Dari Bali United ada banyak peluang tapi pemain tidak bisa memanfaatkan peluang untuk cetak gol. Sedangkan Arema mampu memanfaatkan peluang dengan baik," katanya, menilai anak asuhnya usai laga.

Selanjutnya, pelatih asal Gresik tersebut akan langsung mengevaluasi tim sepulang dari Malang. Dia ingin, setelah berkumpul kembali usai tim merayakan Idul‎fitri, masalah finishing sudah bisa dipecahkan.

"Saya mempelajari tim ini sambil jalan, karena saya masuk di tengah jalan. Sekarang saya sudah mulai bisa melihat karakter pemain seperti apa, dan main bagaimana yang cocok untuk materi yang saya miliki ini," papar dia. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Bali United Widodo C Putro mengakui kecewa dengan performa wasit saat menantang Arema FC di stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News