Pelatih Bhayangkara FC Akui Buta Kekuatan Semen Padang

Pelatih Bhayangkara FC Akui Buta Kekuatan Semen Padang
Simon McMenemy. Foto: espn

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengaku buta dengan kekuatan Semen Padang, lawan yang bakal dihadapi di babak 8 besar Piala Presiden.

Menurut pria asal Skotlandia ini, terakhir kali melihat permainan anak buah Nilmaizar pada 2012 silam.

Semen Padang merupakan lawan yang akan dihadapi Bhayangkara FC dalam babak 8-besar Piala Presiden 2017. Kedua kesebelasan akan bertarung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2).

"Saya belum tahu bagaimana teknik permainan mereka. Apakah menyerang atau bertahan. Dan siapa pemain yang harus diwaspadai," aku McMenemy usai memimpin latihan Bhayangkara FC, Rabu (22/2).

Bersama tim pelatih lainnya, McMenemy akan menggelar riset tentang peta kekuatan klub berjuluk Kabau Sirah itu. McMenemy juga akan mengulik informasi tentang Semen Padang dari Ibnu Grahan dan pemain lama Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC semasa dilatih Ibnu Grahan pernah berhadapan dengan Semen Padang di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Selanjutnya saya akan melihat beberapa permainan mereka," tutur mantan pelatih Mitra Kukar itu.

"Setelah mendapatkan data, baru saya akan tentukan bagaimana strategi untuk melawan mereka. Yang terpenting kami tetap optimistis ke babak berikutnya," imbuh McMenemy.(rak)


 Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengaku buta dengan kekuatan Semen Padang, lawan yang bakal dihadapi di babak 8 besar Piala Presiden.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News