Pelatih Espanyol Takjub dengan Koreografi The Jakmania

Pelatih Espanyol Takjub dengan Koreografi The Jakmania
Suasana stadion Patriot Bekasi, dengan latar belakang Koreografi The Jakmania. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih klub RCD Espanyol, Quique Sanchez Flores mengaku takjub dengan tingkah atraktif dan semangat The Jakmania saat memberikan dukungan kepada Persija Jakarta.

Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (19/7) malam dan berakhir 0-7 untuk kemenangan Espanyol tersebut, menjadi momen yang sulit dilupakan oleh pelatih asal Spanyol itu.

"Saya terkesan dengan mereka terutama saat menari dan bergerak serentak dengan koreografinya. Ini memori yang tak akna pernah saya lupakan, suporter Jakarta luar biasa," tuturnya, usai laga semalam.

Memang, dalam laga ini The Jakmania menunjukkan koreografi unik dengan membawa kertas merah dan putih. Sepanjang laga saling naik turun, seperti bendera merah putih yang dikibar-kibarkan.

Sesekali, muncul tulisan yang besar hasil dari koreografi, dengan warna putih berdasar merah bertuliskan WIN!. Mereka tetap semangat sepanjang 90 menit, terus bernyanyi meski takluk dengan kekalahan besar. (dkk/jpnn)

 


Pelatih klub RCD Espanyol, Quique Sanchez Flores mengaku takjub dengan tingkah atraktif dan semangat The Jakmania saat memberikan dukungan kepada


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News