Pelatih Ini Kecewa Timnya Bermain Imbang di Kandang PAOK Salonika

Pelatih Ini Kecewa Timnya Bermain Imbang di Kandang PAOK Salonika
Pelatih Fiorentina Paulo Sousa. Foto: AFP

jpnn.com - YUNANI - Paulo Sousa merasa Fiorentina layak mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang hanya seri 0-0 saat bertandang ke kandang PAOK Salonika di laga pertama Liga Europa.

Dalam laga itu Fiorentina kesulitan mengembangkan serangan karena Khouma Babacar dan Nikola Kalinic masih mencari keseimbangan di lini depan.

"Kami sedang berkembang dan berusaha menemukan penampilan terbaik kami untuk menang," kata Sousa seperti dilansir dari laman Football Italia.

Dalam laga itu Fiorentina mengandalkan pemain anyarnya Milan Baldej. Sousa menilai pemainnya itu semakin lama semakin baik. 

"Ia memiliki bakat dan kami akan menolong dia mencapai kemampuan terbaiknya sementara kami berusaha mencari hasil yang positif."

Dalam laga itu Sousa mencadangkan Federco Bernardeschi dan memainkan Nenad Tomovic sejak awal. Bernardeschi masih kesulitan menyesuaikan diri dengan permainan Fiorentina dan masih mengalami beberapa masalah di luar lapangan. Namun ia senang dengan keputusannya soal Tomovic.

"Ia bisa bertahan dan memberikan umpan lambung yang baik. PAOK tim yang terorganisasi dengan baik yang menekan lewat kedua sayap, jadi sangat penting bagi kami bisa menutup daerah itu."(ray/jpnn)


YUNANI - Paulo Sousa merasa Fiorentina layak mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang hanya seri 0-0 saat bertandang ke kandang PAOK Salonika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News