Pelatih Persipura Coba Bikin Adem Aremania

Pelatih Persipura Coba Bikin Adem Aremania
Aremania. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MALANG - Pelatih Persipura Jayapura Wenderley Junior mencoba menghibur Aremania dan Arema FC usai menaklukkan mereka di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (16/7).

Pelatih asal Brasil itu menyebut, laga yang berakhir 2-0 untuk Persipura tersebut menampilkan permainan yang positif untuk perkembangan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 dan sepak bola Indonesia.

"Bukan karena kami meraih kemenangan atau Arema FC mengalami kekalahan. Tetapi kedua tim menunjukkan permainan yang cukup bagus dan ini menjadi hal positif untuk liga dan sepak bola Indonesia," katanya, usai laga kepada awak media.

Menurut Wenderley, permainan antara Arema dan Persipura cukup memberikan tontonan berkualitas bagi penonton. Selain saling adu taktik dan adu jitu strategi, dia menyebut permainan juga dibarengi dengan permainan yang menghibur.

"Yang terpenting, penonton terhibur dengan pertandingan ini. Kedua tim bermain bagus dan menunjukkan kualitas yang luar biasa bagus," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Persipura Jayapura Wenderley Junior mencoba menghibur Aremania dan Arema FC usai menaklukkan mereka di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News