Pelatih PSMS Kepincut dengan Dua Pemain PSPS Selection

Pelatih PSMS Kepincut dengan Dua Pemain PSPS Selection
Abdul Rahman Gurning. Foto: pojoksatu.id/jpg

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning mengaku kepincut dengan dua pemain PSPS Pekanbaru Selection usai laga uji coba di Stadion Kebun Bunga, Minggu (29/4/2019).

Gurning mengatakan penampilan kedua pemain tersebut cukup cemerlang. Hanya saja, Gurning enggan menyebutkan dua nama pemain tersebut. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk PSMS.

“Ada dua orang yang mencuri perhatian kami, nanti kami komunikasikan lagi sama pelatih mereka bagaimana dari segi mental bertanding ataupun di luar,” ujarnya.

Gurning mengakui dua pemain itu berposisi sebagai gelandang bertahan dan stopper. “Keduanya masih dalam radar kita,” lanjutnya.

Sementara itu, Lamine mengaku senang diberi kesempatan diturunkan pada pertandingan kemarin.

“Terima kasih sama bapak pelatih, kalau tidak pecaya, tidak main saya. Saya senang dengan tim ini, mereka kompak, ada komunikasi. Dalam bola penting komunikasi, itu saja tidak ada masalah. Cuma kita perlu tambahan latihan. Karena semua ada kontrol, passing, tinggal tambah kerja lagi aja,” pungkasnya. (nin)

 


Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning mengaku kepincut dengan dua pemain PSPS Pekanbaru Selection usai laga uji coba di Stadion Kebun Bunga, Minggu (29/4/2019).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News