Pelatih PSMS Puji Penampilan Perdana Mohammed Lamine

Pelatih PSMS Puji Penampilan Perdana Mohammed Lamine
Mohammed Lamine dan Abdul Rahman Gurning usai laga lawan PSPS Selection, kemarin. Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pemain naturalisasi Mohammed Lamine Fofana tampil cemerlang dalam penampilan perdananya pada laga uji coba kontra PSPS Selection, Minggu (29/4) di Stadion Kebun Bunga.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning bersyukur Lamine bisa hadir di tengah krisis pemain kemarin. Di mana Andre Sitepu absen (neneknya meninggal), Syaiful Ramadan (sakit demam), belum lagi ada beberapa pemain nyaris cedera saat pertandingan.

“Syukur si Lamine ini ada, kalau enggak, saya enggak akan tahu apa yang akan terjadi,” ujarnya usai laga. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk PSMS.

Gurning menyebut secara keseluruhan pemain kelahiran Guinea itu tampil apik. “Secara keseluruhan cukup bagus, apalagi dia banyak berbuat untuk tim ini,” jelasnya.

Namun, soal masa depan Lamine yang masih berstatus trial tentu belum bisa diputuskan Gurning hanya dengan sekali uji coba.

“Nanti kami lihat uji coba satu lagi. Kapan? belum tahu masih cari lawan yang lebih kuat biar bisa teruji lagi dia,” ungkapnya.

Tak hanya Lamine, dalam pertandingan tersebut, Gurning juga mengakui kepincut dengan dua pemain PSPS Selection.

Hanya saja, Gurning enggan menyebutkan dua nama pemain tersebut.

Pemain naturalisasi Mohammed Lamine Fofana tampil cemerlang dalam penampilan perdananya pada laga uji coba kontra PSPS Selection, Minggu (29/4) di Stadion Kebun Bunga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News