Pelatih PSMS Sebut Persib Kesulitan Tanpa Bobotoh

Pelatih PSMS Sebut Persib Kesulitan Tanpa Bobotoh
Duel Persib vs PSMS Medan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11), dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 0-1. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, BALI - Pelatih PSMS Medan Peter Butler tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah menang 1-0 dari Persib Bandung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11).

Pelatih asal Inggris itu mengakui, kemenangan didapatkan timnya karena lawan dalam laga ini masih menjalani laga usiran tanpa penonton sampai akhir musim Liga 1 2018.

"Persib adalah tim berkualitas. Tapi bermain tanpa penonton buat mereka merupakan hal yang sangat sulit," katanya usai laga.

Artinya, Persib seperti kehilangan semangat dan motivasi saat menjalani laga tanpa adanya suporter setia mereka yang disebut Bobotoh. Alhasil, PSMS berhasil menjalan taktik strategi dengan mumpuni.

"Saya senang sekali dengan performa para pemain. Mereka disiplin menjalankan rencana strategi di lapangan. Karena itu lawan kesulitan, tanpa suporter yang menyemangati. Mereka sulit keluar dari tekanan kami," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih PSMS Medan Peter Butler tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah menang 1-0 dari Persib di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News