Pelatih SFC Kembali Dihadapkan dengan Pilihan Sulit saat Hadapi Bali United

Pelatih SFC Kembali Dihadapkan dengan Pilihan Sulit saat Hadapi Bali United
Hafit Ibrahim. Foto: sumeks/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Menjamu Bali United, di Stadion Gelora Sriwijaya, besok (19/7), Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, kembali dihadapkan pada pilihan sulit.

Pasalnya posisi lini tegah membuat sang arsitek gundah.

Hartono sempat memuji penampilan gelandang muda Hafit Ibrahim, saat menjamu PS TNI, (14/7) lalu.

Talenta muda asli Palembang itu, dinilai punya peran sentral untuk meredam kolektivitas lini tegah hingga akhirnya menang 2-1.

Hafit, diposisikan untuk mengambil peran Yu Hyun Koo yang sempat absen lantaran akumulasi kartu kuning. Tetapi, saat menjamu Bali United, Yu, sapaan Yu Hyun Koo, dipastikan bisa turun kembali.

Apakah ini membuat peluang Hafit untuk turun kembali kecil dalam laga nanti?.

"Tidak, belum tahu itu. Kita lihat perkembangan dan kebutuhan skema nanti seperti apa. Masalah itu belum kita putuskan," ujar Hartono Ruslan, usai latihan, sore kemarin (17/7).

Memang, untuk secara pengalaman Yu Hyun Koo lebih berpeluang besar untuk turun. Peran Yu memang sangat dibutuhkan sebagi jendral lapangan tegah. Apalagi, Yu juga menjadi kapten tim musim ini, yang juga punya tugas memimpin komando para pemain.

Menjamu Bali United, di Stadion Gelora Sriwijaya, besok (19/7), Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, kembali dihadapkan pada pilihan sulit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News