Pellegrini: Ini Kemenangan Penting

Pellegrini: Ini Kemenangan Penting
Pellegrini: Ini Kemenangan Penting

jpnn.com - MANCHESTER - Beban yang menggantung di pundak Manuel Pellegrini kini berangsur hilang. Itu terjadi setelah City sukses menekuk Manchester United dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Minggu (2/11) malam WIB.

Dalam laga itu, gol kemenangan City dicetak Sergio Aguero pada menit ke-61. Memanfaatkan umpan Gael Clichy, Aguero tak kesulitan menaklukkan kiper MU, David de Gea.

“Semua kemenangan memang berarti tiga angka. Namun, kemenangan di laga derby selalu memiliki arti penting,” terang Pellegrini setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Premier League.

Kemenangan itu menjadi pelipur lara bagi City yang gagal memetik poin absolut dalam tiga pertandingan terakhir. Selain gagal menang, City juga sudah tersingkir dari Capital One Cup tengah pekan lalu.

Berkat kemenangan itu, City kini melesat ke urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 20 angka. Vincent Kompany dkk masih tertinggal enam poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Beban yang menggantung di pundak Manuel Pellegrini kini berangsur hilang. Itu terjadi setelah City sukses menekuk Manchester United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News