Pelunasan Biaya Haji Mulai 22 Mei

Pelunasan Biaya Haji Mulai 22 Mei
Pelunasan Biaya Haji Mulai 22 Mei
JAKARTA - Calon jamaah haji kuota 2013 harus bersiap melunasi biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPIH). Kementerian Agama (Kemenag) membuka masa pelunasan BPIH mulai 22 Mei mendatang.

     

Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Dirjen PHU) Kemenag Anggito Abimanyu menuturkan tidak ada niatan untuk menunda-nunda pengumuman masa pelunasan BPIH. "Semua berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah kami tetapkan," tandasnya, Jumat (17/5).

     

Anggito berharap calon jamaah haji memanfaatkan masa pelunasan BPIH dengan sebaik-baiknya. Sebab, mulai tahun ini Kemenag hanya membuka satu kali masa atau gelombang pelunasan. Jika ada calon jamaah haji yang tidak melunasi BPIH pada satu gelombang pelunasan itu, otomatis kursinya ditarik pemerintah.

     

Sebelumnya, calon jamaah haji diberi waktu pelunasan BPIH hingga tiga gelombang. Baru jika tidak lunas sampai gelombang ketiga sisa kursi ditarik pemerintah pusat dan digunakan untuk jamaah usia lanjut.

     

JAKARTA - Calon jamaah haji kuota 2013 harus bersiap melunasi biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPIH). Kementerian Agama (Kemenag) membuka masa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News