Pemain Buangan Maung Bandung Ingin Bantu SFC Juara

Pemain Buangan Maung Bandung Ingin Bantu SFC Juara
Widodo Cahyono Putro. Foto: Kris Samiadji/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sriwijaya FC sepertinya tidak ingin buang-buang peluang. Buktinya, tim berjuluk Laskar Wong Kito, ini langsung menampung Rahmad Hidayat begitu dicoret dari skuat Maung Bandung 2017.

Di posisi serupa, Persib masih punya Kim Jefry Kurniawan, pemain muda Gian Zola, dan jika deal, ada pemain asing Alex Wallian untuk musim depan.

Dengan banyaknya pemain bintang di Persib, mantan pemain Coach Widodo C Putro di Timnas U-22 pada 2012 ini hanya mendapatkan jatah main 8 kali dari 34 pertandingan di ISC A 2016.

Selain Rahmad, latihan perdana Sriwijaya FC mulai hari ini rencananya juga akan diikuti dua pemain anyar lainnya, macam Ahmad Maulana dan Gilang Ginarsa. Merapatnya ketiga pemain ini dibenarkan Maulana.

"Saya bersama Gilang dan Rahmad sudah di bandara Palembang. Kami datang ingin bantu Sriwijaya FC mengejar target juara," terang Maulana seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Maulana mengakui, bisa menjadi bagian dari Sriwijaya FC merupakan lompatan besar dalam karirnya bermain bola. Mengingat, ini adalah klub pertamanya yang dibela sejak perkuat klub profesional pada 2009 bersama PSMS Medan dengan sederet prestasi.

"Saya sudah lama ingin bermain untuk Sriwijaya FC. Baru kali ini kesampaian. Saya tidak akan sia-siakan peluang ini untuk juara bersama Sriwijaya FC," tegasnya.

Kedatangan Maulana, Gilang, dan Rahmad dibenarkan Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris. Mereka direncanakan akan ramaikan latihan perdana Sriwijaya FC hari ini. Mereka direkrut atas rekomendasi pelatih Widodo Cahyono Putro.

 Sriwijaya FC sepertinya tidak ingin buang-buang peluang. Buktinya, tim berjuluk Laskar Wong Kito, ini langsung menampung Rahmad Hidayat begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News