Pemain Ini Membuat Manchester City Gigit Jari

Pemain Ini Membuat Manchester City Gigit Jari
Aymeric Laporte tetap berkostum Bilbao. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City dipastikan gigit jari lantaran incaran utama mereka, Aymeric Laporte, setuju untuk memperpanjang kontrak bersama Athletic Bilbao. 

Defender asal Prancis itu resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang membuatnya tetap bermukim di San Mames hingga 2020. 

Laporter merupakan salah satu aset paling panas dalam beberapa musim terakhir. Sejumlah klub elite bertekad untuk bisa membajaknya dari Bilbao. 

Salah satu klub yang paling getol untuk mendapatkan tanda tangannya adalah Man City. Manajer anyar Josep Guardiola juga tertarik untuk bisa memboyong Laporte mengingat penampilan Eliaquim Mangala kurang gemilang. 

Hanya saja, keinginan The Citizens - julukan Man City, dipastikan bertepuk sebelah tangah. Laporte tetap setia mengenakan kostum Bilbao. 

Dalam kontrak baru, terdapat klausul pelepasan yang nilainya cukup tinggi. Untuk musim 2016-17 dan 2017-18, klausul pelepasan mencapai 65 juta euro. Setelah itu naik menjadi 70 juta euro selama dua musim berikutnya. 

"Kami sangat senang bisa memperpanjang kontrak Aymeric (Laporte). Dari awal dia adalah pemain yang akan selalu kami jaga karena dia masih sangat kami butuhkan," bunyi pernyataan resmi pihak Bilbao. (epr/JPNN)


MANCHESTER - Manchester City dipastikan gigit jari lantaran incaran utama mereka, Aymeric Laporte, setuju untuk memperpanjang kontrak bersama Athletic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News