Pemain Muda Ini sudah Kembali Latihan dengan Persipura

Pemain Muda Ini sudah Kembali Latihan dengan Persipura
Osvaldo Haay. Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Pemain muda Persipura Osvaldo Haay sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya usai membela timnas kontra Myanmar beberapa waktu lalu.

Osvaldo sudah terlihat dalam sesi latihan fitness tim Persipura di Surya Fitnes Jayapura, sejak Rabu (28/3) kemarin.

“Saya hanya kembali sebentar saja, dalam waktu dekat saya akan ke Jakarta lagi karena ada agenda uji coba,” ungkap Osvaldo Haay kepada Cenderawasih Pos di latihan Fitnes Surya Jayapura.

Osvaldo mengaku, senang bisa bermain untui Timnas Indonesia U-22, hanya saja dengan ketatnya persaingan sesama pemain sehingga membuatnya harus tetap menjaga kondisi dengan baik.

“Semua pemain yang bermain di Timnas U-22 adalah yang terbaik sesuai hasil seleksi pelatih Luis Mila, sehingga kita harus kerja keras dan bisa berikan yang terbaik,” ujarnya.

Dia tetap optimis jika tetap masuk dalam sekuat Timnas Indonesia U-22 dalam rangkain persiapan SEA Games yang rencana akan bergulir pada Agustus 2017 mendatang.

Osvaldo mengaku, belum puas dengan peforma sekarang, sehingga harus terus kerja keras dan berlatih demi memberikan yang terbaik bagi Timnas U-22 di SEA Games nanti.

“Sekarang memang sudah ada 26 pemain yang ditetapkan oleh pelatih Luis Mila, namun bisa saja skuad yang ada berubah lagi, sehingga kami harus tetap konsisten untuk tetap aktif latihan dan kondisi tetap terjaga baik,”terangnya.

Pemain muda Persipura Osvaldo Haay sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya usai membela timnas kontra Myanmar beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News