Pemain Muda Persib dan Persebaya Terpilih Masuk Skuat Asian Eleven

Pemain Muda Persib dan Persebaya Terpilih Masuk Skuat Asian Eleven
Ardi Maulana. Foto: persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain muda asal Indonesia, yakni Ardi Maulana dan Rizky Ridho Ramadhani mendapatkan perhatian di pentas sepakbola internasional. Keduanya terpilih masuk skuat terbaik Asia Tenggara atau Asian Eleven.

Program ini adalah kerja sama antara Japan Foundation Asia Center dan Federasi Sepakbola Jepang (JFA). Nantinya, skuat Asian Eleven bakal mendapatkan kesempatan beruji coba melawan tim Tohoku U-18 All Star.

Ardi atau yang akrab disapa Dudung merupakan pemain Persib Bandung U-18, sedangkan Rizky adalah pemain Persebaya U-18.

BACA JUGA: Stevanus Bungaran Bertekad Bayar Tuntas Kepercayaan Sang Pelatih

Tak ayal, terpilihnya Dudung disambut positif pelatih Persib U-18, Kartono Pramdhan.

"Mudah-mudahan, kesempatan ini bisa menambah pengalaman Dudung agar bisa berkontribusi lebih besar untuk tim‎. Kesempatan ini juga bisa jadi jembatan antara klub, federasi sepakbola Jepang (JFA), dan PSSI,"‎ ucap Kartono, seperti dikutip laman resmi Persib.

"Dudung merupakan pemain terbaik di kompetisi Pro Elite Academy U-16 tahun kemarin, yang dipilih oleh PSSI sendiri. Jadi, pemilihan Dudung untuk program ini menurut saya tidak salah dan tidak akan mengecewakan,"‎ tambahnya. (dkk/jpnn)


Dua pemain muda asal Indonesia, yakni Ardi Maulana dan Rizky Ridho Ramadhani mendapatkan perhatian di pentas sepakbola internasional. Keduanya terpilih masuk skuat terbaik Asia Tenggara atau Asian Eleven.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News