Pemain Persib Tetap Jalani Program Latihan Khusus Selama Libur Lebaran

Pemain Persib Tetap Jalani Program Latihan Khusus Selama Libur Lebaran
Para pemain Persib Bandung sedang menjalani latihan. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Skuat Persib Bandung mendapat jatah libur Lebaran selama sepekan ke depan. Meski mereka dibolehkan mudik, tapi tetap diwajibkan latihan selama libur kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini.

Dikutip dari laman resmi Persib, meski mendapatkan libur cukup panjang, seluruh pemain tetap diberikan program latihan oleh tim pelatih.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, para pemain mendapatkan program khusus dari pelatih Robert Rene Alberts.

Baca: Intip Makanan Favorit Silvio Escobar Saat Rayakan Idulfitri

“Sekarang agak berbeda. Kami dari tim pelatih memberikan program latihan melalui video yang sudah dibagikan kepada para pemain agar mereka bisa melihat contoh langsung,” ujar eks pelatih PKT Bontang tersebut.

Yaya menambahkan, jika program ini merupakan metode baru yang jarang dilakukan sebelumnya. “Jadi, pemain libur dimulai sejak hari pertama pulang, lebaran hari pertama dan kedua saja. Sisanya mereka berlatih.”

“Ini program berbeda dari sebelumnya yang khusus dari coach Robert untuk memudahkan pemain,” katanya.

Sementara itu, Penyerang Persib, Ezechiel N’douassel belum menunjukan taringnya di Liga 1 2019. Dari dua laga yang sudah dijalaninya, Eze belum sekalipun merobek jala lawan. Berbeda dengan musim sebelumnya yang sudah mencetak gol di laga pembuka kontra PS TNI (kini Tira Persikabo).

Skuat Persib Bandung mendapat jatah libur Lebaran selama sepekan ke depan. Meski mereka dibolehkan mudik, tapi tetap diwajibkan latihan selama libur kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News