Pemain PSM Makassar sudah Tak Sabar Lawan Kalteng Putra

Pemain PSM Makassar sudah Tak Sabar Lawan Kalteng Putra
PSM Makassar. Foto: IG PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan bersua dengan Kalteng Putra pada babak 32 besar Piala Indonesia. Permain sudah tidak sabar menantikan laga tersebut.

Leg pertama bermain di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Sabtu, (26/11) dan leg kedua di Stadion Andi Mattalatta pada Minggu, (3/2) mendatang. (Bukan 22 Januari dan 6 Februari seperti berita sebelumnya).

Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina, mengatakan manajemen klub belum menerima secara resmi surat dari PSSI terkait jadwal ini. Namun secara lisan sudah disampaikan. "Saya sempat komunikasi dengan PSSI tadi pagi (kemarin, red)," katanya.

Perempuan yang akrab disapa Wina ini menambahkan dengan diketahuinya jadwal ini, tim bisa menyusun persiapan dengan matang. "Soal rencana tim kan sebenarnya sudah ada. Kita ada AFC Cup. Jadwal baru seperti Piala Indonesia ini menyesuaikan," imbuhnya.

Bek PSM, Abdul Rahman sudah tidak sabar untuk kembali bermain. "Saat diturunkan, sebagai pemain pasti akan tetap tampil serius," katanya.

Kubu lawan, Kateng Putra sudah merampungkan total 15 pemain yang disiapkannya di Piala Indonesia. Hanya saja keseluruhan pemainnya akan diumumkannya pada latihan perdana nanti antara 15 hingga 17 Januari mendatang.

Dua nama calon pelatih juga mengerucut: Dejan Antonic atau Stefano "Teco" Cugurra. "Akan segera kami sampaikan," ucap CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran. (tam/ian)


PSM Makassar akan berjumpa dengan Kalteng Putra pada babak 32 besar Piala Indonesia. Permain sudah tidak sabar menantikan laga tersebut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News