Pemanasan...Chelsea Pukul Arsenal 3-0

Pemanasan...Chelsea Pukul Arsenal 3-0
Willian menyumbang saru gol untuk Chelsea ke gawang Arsenal. Foto: AFP

jpnn.com, BEIJING - Chelsea memukul Arsenal dalam laga pramusim di Beijing National Stadium, Sabtu (22/7) malam. Sang juara Premier League itu meraih kemenangan telak 3-0 atas rival sekotanya.

Sejak awal laga, Chelsea yang menurunkan skuat intinya tampil impresif. Pada menit ketujuh, mereka bahkan sudah nyaris buka gol andai sepakan Willian tak menyamping tipis dari target.

Hal senada juga terjadi pada menit ke-15. Kali ini Michy Batshuayi yang gagal manfaatkan kesempatan karena tendangannya masih diamankan David Ospina.

The Blues sejatinya sukses mencetak gol menit ke-35. Namun gol Batshuayi dianulir karena dianggap lebih dahulu dalam posisi offside.

Lima menit kemudian, Chelsea akhirnya sukses cetak gol pembuka melalui Willian. Dalam lajunya ke kotak penalti, Willian menerima bola dari Batshuayi, dan setelah itu menyepak bola ke tiang jauh.

Dua menit berselang atau menit 42 Chelsea langsung menggandakan keunggulan. Kali ini Batshuayi akhirnya menuntaskan rasa penasaran dengan mencetak gol setelah dapat umpan manis dari NGolo Kante.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. Usai jeda, Chelsea kembali menjauh pada menit 49. Batshuayi cetak brace melalui serangan balik yang digalang Marcos Alonso. Dia kemudian kirim umpan manis yang disambut tembakan indah oleh Batshuayi untuk membawa Chelsea unggul 3-0.

Skor 3-0 tak berubah hingga peluit panjang. Meski, kedua tim sama-sama melakukan perubahan dalam pergantian pemain utama. (ies/jpc)

Chelsea memukul Arsenal dalam laga pramusim di Beijing National Stadium, Sabtu (22/7) malam. Sang juara Premier League itu meraih kemenangan telak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News