Pembacokan Sadis di Gunungsitoli, Astaga... Tak Kuat Lihatnya

Pembacokan Sadis di Gunungsitoli, Astaga... Tak Kuat Lihatnya
SW, terduga pelaku pembunuhan saat diperiksa di Polres Nias, Senin (24/7). Foto: newtapanuli/jpg

jpnn.com, GUNUNGSITOLI - Peristiwa pembacokan sadis terjadi di Jalan Kolam, Desa Saewe, Kota Gunungsitoli, Nias, Sabtu (22/7). Kasus itu berawal dari pertengkaran mulut antara korban dengan pelaku.

Akibatnya, korban Julius Parningotan Lase, 19, tewas di tempat dengan mengalami luka bacok di leher dan usus terburai.

Sedangkan Obedi Lase, 60, mengalami luka serius akibat luka tusuk di leher, tangan, punggung dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Salah satu pelaku yang merupakan tetangga korban berhasil diringkus dan seorang lagi masih dalam pencarian.

Setelah melakukan pengembangan, pada Senin (24/7), petugas berhasil meringkus pelaku berinisial SW.

Kasat Reskrim Polres Nias AKP Hendri mengatakan bahwa kedua korban dibacok tetangganya berinisial HW dan SW. Terduga pelaku SW sudah diamankan petugas, sedangkan HW masih dalam pencarian.

Hendri menjelaskan kronologi kejadian nahas tersebut berawal dari saling adu mulut antara korban Julius dengan terduga pelaku HW.

Tetapi Julius tidak terima sehingga mengambil sebilah pisau lalu mendatangi rumah HW bersama Obedi dan ketiganya pun berkelahi hingga akhirnya Julius tewas dan Obedi mengalami luka parah.

Katanya, HW langsung melarikan diri dan warga yang melihat kejadian itu membawa Obedi ke rumah sakit, sedangkan Julius meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa pembacokan sadis terjadi di Jalan Kolam, Desa Saewe, Kota Gunungsitoli, Nias, Sabtu (22/7). Kasus itu berawal dari pertengkaran mulut antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News