Pembakar Masjid Ahmadiyah Teridentifikasi

Pembakar Masjid Ahmadiyah Teridentifikasi
Pembakar Masjid Ahmadiyah Teridentifikasi
JAKARTA--Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo menyayangkan tindakan anarkis terkait pembakaran sebuah masjid dan puluhan rumah warga Ahmadiyah di Desa Tenjowaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (5/5) dinihari kemarin.

Kepala biro penerangan masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri, Brigjenpol Boy Rafli Amar menyebutkan, Kapolri sudah memerintahkan Kapolda Jabar untuk mengusut dan melakukan penegakan hukum terhadap para pelaku.

"Ada tim khusus Polda Jabar yang saat ini sedang memeriksa empat saksi, kita berharap pelaku bisa dilakukan penegakan hukum," kata Boy di Mabes Polri, Senin (6/5).

Saat ini kepolisian masih melakukan inventarisasi kerusakan di perkampungan itu dan mensiagakan kompi pasukan pengamanan dari Brimob Polda Jabar. Boy juga menyebutkan dari hasil pmeriksaan empat orang saksi di Mapolda Jabar sudah bisa teridentifikasi siapa yang melakukan penyerangan tersebut.

JAKARTA--Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo menyayangkan tindakan anarkis terkait pembakaran sebuah masjid dan puluhan rumah warga Ahmadiyah di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News