Pembakaran Polsek Ciracas Rugikan Negara Rp 1 Miliar

Pembakaran Polsek Ciracas Rugikan Negara Rp 1 Miliar
Kepala Biro Peneragan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo. Foto: Desyinta Nuraini/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo menerangkan, penyidik Polda Metro Jaya sudah mendata apa saja barang yang rusak dalam insiden pembakaran Polsek Ciracas oleh sejumlah massa.

Selain membakar Polsek CIracas, pelaku juga merusak sejumlah mobil operasional kepolisian. Dari kejadian itu, negara menderita kerugian yang cukup besar.

“Kerugian lebih dari Rp 1 miliar kalau dilihat kerusakannya seperti itu. Ada mobil dan motor juga yang dibakar,” kata dia, Kamis (13/12).

Namun, dia memastikan, pelayanan publik di Polsek Ciracas telah beroperasi kembali. Pelayanan itu dilakukan di sekitar area Polsek Ciracas atau belum seluruhnya normal di dalam gedung.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono mengatakan, anggota juga tengah memperbaiki bangunan Polsek Ciracas. Argo menyebut, perbaikan ditargetkan rampung dalam waktu satu pekan.

“Masih kami perbaiki. Secepat mungkin kalau sudah selesai akan kami gunakan kembali untuk pelayanan masyarakat,” ujar dia. (cuy/jpnn)


Penyidik Polda Metro Jaya sudah mendata apa saja barang yang rusak dalam insiden pembakaran Polsek Ciracas oleh sejumlah massa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News