Pembuktian Smartfren Bareng Motorola

Pembuktian Smartfren Bareng Motorola
Pembuktian Smartfren Bareng Motorola. Foto for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Smartfren membuktikan bahwa layanannya kini bisa digunakan oleh smartphone dengan merek lainnya. Tidak hanya semata-mata dengan handset yang dikeluarkan oleh Smartfren sendiri.

Vice President Brand and Communications Smartfren, Derrick Surya mengatakan, pembuktian itu ditandai dengan program bundling perangkat smartphone premium bersama dengan Motorola.

“Program bundling Smartfren menjadi satu bukti lagi bahwa saat ini Smartfren sudah dapat digunakan di perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE dengan merek favorit yang tersedia di pasaran," kata Derrick, Rabu (8/2).

Derrick mengatakan, program bundling ini juga merupakan tindakan nyata dari komitmen Smartfren untuk terus menghadirkan beragam pilihan perangkat komunikasi, dengan basis teknologi 4G LTE.

Selain menyediakan beragam perangkat komunikasi dengan harga terjangkau, Smartfren juga menghadirkan perangkat smartphone premium.

Program dengan Motorla ini masuk kategori perangkat smartphone premium dengan Moto Z dan juga Moto Z play.

Kedua perangkat ini dihadirkan Smartfren masing masing dengan harga Rp 8,499,000 untuk Moto Z, dan Rp 5,899,000 untuk Moto Z play.

Konsumen yang membeli paket bundling ini akan langsung mendapatkan bonus gratis social messenger chat, call, dan video call selama satu tahun.

Smartfren membuktikan bahwa layanannya kini bisa digunakan oleh smartphone dengan merek lainnya. Tidak hanya semata-mata dengan handset yang dikeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News