Pembunuh Gadis di Karawaci Sudah Diidentifikasi

Pembunuh Gadis di Karawaci Sudah Diidentifikasi
Wakil Kepala Polda (Wakapolda) Metro Jaya Brigjen Suntana. Foto: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Italia Chandra Kirana Putri (23) menjadi korban pembunuhan oleh kawanan perampokan di kediamannya di Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Tangerang Kota, Senin (12/6). Polisi saat ini tengah berupaya menangkap pelaku.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana mengatakan, pihaknya sudah menyita CCTV yang merekam wajah pelaku. Dia berharap CCTV itu bisa mengungkap pelaku di balik penembakan itu.

"Sekarang kami kan bisa menemukan CCTV. Polisi kan mencari datanya dengan cara seperti itu," kata Suntana di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/6).

Dia sudah menginstruksikan kepada Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan untuk mengungkap kasus ini. Menurutnya, pelaku sudah diidentifikasi.

"Kapolres sudah melakukan langkah-langkah dan pengejaran. Insyaallah dalam waktu dekat terungkap," kata dia.

Italia Chandra Kirana Putri (23), korban penembakan pelaku curanmor di Karawaci, Kota Tangerang. Dia ditembak tepat di dada lantaran meneriaki pelaku curanmor tersebut.(Mg4/jpnn)


Italia Chandra Kirana Putri (23) menjadi korban pembunuhan oleh kawanan perampokan di kediamannya di Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News