Pembunuh Istri di Lubuklingau Itu Sempat Tenggak Racun Tikus

Pembunuh Istri di Lubuklingau Itu Sempat Tenggak Racun Tikus
Tersangka Sudirman (baju hijau) dan korban ( istrinya) saat masih hidup. Foto: Ansyori/Sumatera Ekspres/jpg

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Sudirman, 36, pelaku pembunuhan terhadap Rosalina, 36, guru SMPN 12 Petanang yang juga istrinya sendiri akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Tersangka langsung di antarkan pihak keluarga ke Polres Lubuklinggau.

Sebelum menyerahkan diri ke polisi, tersangka ternyata sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak racun tikus.

“Saya terima sendiri di Polres. Dalam kondisi yang bersangkutan karena habis minum racun tikus, digendong. Jadi tidak bisa jalan semalam,” ujar Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, Kamis (7/3).

Sehingga Kapolres langsung memanggil dokter dari Polres Lubuklinggau. Untuk menunggu dengan keluarga tersangka sampai kondisi tersangka terbebas dari masa kritis.

“Alhamdulillah pukul 01.00 WIB dia bisa tidur. Dan baru bisa dilakukan pemeriksaan pagi harinya,” jelas Dwi.

Sebelumnya kata Dwi, anggotanya sudah melakukan pengejaran tersangka sampai ke Terawas. Namun tidak membuahkan hasil.

“Akhirnya saya sendiri melakukan pendekatan kepada pihak keluarga dan tersangka pun diserahkan langsung,” kata Dwi Hartono.

Seperti diketahui, kasus suami membunuh istrinya tersebut terjadi di Jl Mangga Besar II, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Rabu (6/3) sekitar pukul 14.30 WIB.

Sudirman, 36, pelaku pembunuhan terhadap Rosalina, 36, guru SMPN 12 Petanang yang juga istrinya sendiri akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Tersangka langsung di antarkan pihak keluarga ke Polres Lubuklinggau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News