Pembunuh Siswi SMK Bogor Sudah Lama Mengincar Korban

Pembunuh Siswi SMK Bogor Sudah Lama Mengincar Korban
Police line terpasang di pintu masuk Gang Masjid Jalan Riau, Lokasi pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang. Foto: dari radar bogor

jpnn.com, BOGOR - Pembunuh siswi SMK Baranangsiang Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya diduga sudah lama mengincar korban.

Hal itu diungkapkan Ketua RT 01/03 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Rachmat Budiarto. Menurutnya, pelaku sudah mengetahui waktu kepulangan korban. Sebab waktu yang dibutuhkan untuk menunggu korban tak lama.

“Saat korban muncul dan melihat keadaan sepi pelaku langsung melancarkan aksinya,” ungkap dia.

Sementara penjaga Kost Putri 44, Lia (36) mengungkapkan, sebelum kejadian dia sempat melihat gerak-gerik pelaku yang mondar-mandir di gang sebelah indekos tempat di mana siswi SMK Baranangsiang jurusan Tata Busana itu, meregang nyawa.

Lia pun menaruh curiga. “Dia seperti mengenali saya, soalnya setiap saya lihat dia membuang muka dan langsung jalan ke atas, tapi tidak lama dia balik lagi,” terangnya.

Pengakuan Lia, pria itu sudah sejak Senin (7/1) mengintai korban. Beruntung di hari Senin korban pulang lebih cepat sebelum pukul 16.00 WIB. Namun nahas, di hari berikutnya dia meregang nyawa, pria itu berhasil melancarkan aksinya.

“Dari hari Senin pria itu di lokasi sekitar jam 16.00 sampai 17.30 WIB, tapi waktu hari Senin korban sudah ada di indekos sebelum jam 16.00 WIB,” pungkasnya. (gal/radar bogor)


Pemikik Kost Putri 44, tempat di mana siswi SMK Bogor indekos curiga pelaku pembunuhan mengenal dirinya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News