Pemda Diminta Segera Gelar Tes CPNS

Pemda Diminta Segera Gelar Tes CPNS
Pemda Diminta Segera Gelar Tes CPNS
JAKARTA - Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan & RB) EE Mangindaan, meminta pemerintah daerah untuk secepatnya menggelar tes CPNS. Mangindaan memberi warning ke Pemda agar tes CPNS sudah digelar paling lambat Desember tahun ini.

"Tidak ada alasan untuk memperlambat tes CPNS. Saya minta Desember itu sudah dites semua itu calon pelamar, agar hasil seleksi sudah bisa diketahui pekan ketiga atau keempat," kata Mangindaan dalam rapat kerja dengan Komisi II DPR RI, Senin (29/11).

Mengapa seleksi CPNS sudah harus tuntas semua pada Desember nanti? Mantan Gubernur Sulawesi Utara ini beralasan, karena terhitung 1 Januari 2011 sudah masuk pada tahapan pengangkatan CPNS menjadi PNS.

"Semua CPNS yang lulus tahapan kompetensi, kesehatan, ketrampilan, dan psikotes, harus melalui tahapan pengangkatan untuk pengesahan di BKN," tuturnya.

JAKARTA - Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan & RB) EE Mangindaan, meminta pemerintah daerah untuk secepatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News