Pemilu Aman, Al Mentra Institute: Terima Kasih, Kapolri dan Panglima TNI

Pemilu Aman, Al Mentra Institute: Terima Kasih, Kapolri dan Panglima TNI
Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) menggelar halalbihalal dengan Al-Mentra Institute di Jakarta, Senin (17/6). Foto: GPII

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Masri Ikoni mengapresiasi semua pihak yang menyukseskan Pemilu dan Pilpres 2019.

Dia menyampaikan apresiasi itu dalam halalbihalal antara GPII dan  Al-Mentra Institute di Jakarta, Senin (17/6).

“GPII memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU, Bawaslu, DKPP, dan lembaga negara lainnya seperti Polri, TNI dan kementerian terkait yang telah mengawal proses demokrasi secara konstusional, aman, damai, jujur dan adil,” ungkap Masri.

BACAJUGA: Begini Alasan Paslon 02 Ingin Melindungi Saksinya di LPSK

Dia menegaskan, GPII dan Al-Mentra Institute memberikan dukungan penuh kepada semua lembaga negara untuk menjalankan tugas dan fungsi sesuai amanat yang diberikan.

Selain itu, GPII dan Al-Mentra Institute mendorong pemerintah agar serius dalam membangun sumber daya manusia.

GPII pun mengimbau kader dan semua anak bangsa untuk bersama-sama menjaga kohesivitas dan persaudaraan keislaman dan kebangsaan.

“Masyarakat, khususnya pemuda, untuk tetap menjadi spirit of change dalam bidang pembaharuan teknologi, khususnya dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan era pasar bebas," tambah pria asal Manado itu.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Masri Ikoni mengapresiasi semua pihak yang menyukseskan Pemilu dan Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News