Pemilu dan Pilpres 2019 Kian Asyik dengan Aplikasi Ayonyoblos.id

Pemilu dan Pilpres 2019 Kian Asyik dengan Aplikasi Ayonyoblos.id
PT Immobi Solusi Prima meluncurkan aplikasi bernama Ayonyoblos.id untuk menyukseskan Pemilu dan Pilpres 2019. Foto: PT Immobi Solusi Prima

jpnn.com, JAKARTA - PT Immobi Solusi Prima meluncurkan aplikasi bernama Ayonyoblos.id untuk menyukseskan Pemilu dan Pilpres 2019.

Salah satu alasan pembuatan aplikasi itu ialah jumlah golongan putih (golput) yang diprediksi sangat banyak.

Keistimewaan aplikasi itu terletak pada berbagai fitur menarik yang dapat membantu pemilih ikut memantau jalannya pilpres dan pileg dengan lancar dan menyenangkan.

Beberapa fitur itu antara lain tebak hasil pilpres, unggah salam nyoblos, unggah jari ungu, unggah foto C1 dengan melengkapi data TPS, serta rekap data C1. Semuanya tersedia gratis dan terbuka untuk umum.

CEO PT Immobi Solusi Prima Erick Sitorus mengatakan, aplikasi ayonyoblos.id merupakan wujud kepedulian pihaknya menekan angka golput dan menyukseskan pemilu serta pilpres.

“Selain itu, juga mendorong para pemilih milenial untuk menggunakan hak suara mereka. Pemilih dapat mulai menggunakannya mulai 1 April 2019. ” kata Erick, Senin (1/4).

Dia menamabahkan, pihaknya juga mendorong para relawan agar lebih antusias dalam mengirim foto C1 dan melengkapi data TPS.

Caranya d enganmengadakan beberapa permainan kompetisi yang mana peringkat dibuat berdasarkan kecepatan dan jumlah foto yang diunggah oleh masing-masing relawan serta tebakan hasil pilpres terdekat.

PT Immobi Solusi Prima meluncurkan aplikasi bernama Ayonyoblos.id untuk menyukseskan Pemilu dan Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News