Pemkab Badung Senang Raja Salman Datang saat Low Season

Pemkab Badung Senang Raja Salman Datang saat Low Season
Penari Bali. Foto: dokumen Radar Bali

jpnn.com - jpnn.com - Pemerintah Kabupaten Badung di Bali merasa ikut senang dengan rencana kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz untuk berlibur pada 4-9 Maret.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung Cokorda Raka Darmawan mengatakan, liburan Raja Salman beserta rombongannya di Bali akan semakin melambungkan nama Pulau Dewata. Apalagi Raja Salman akan menginap di kawasan Nusa Dua yang berada di wilayah Kabupaten Badung.

“Kami sangat bersyukur dengan kehadiran Raja Salman dan jadi kebanggaan masyarakat Bali karena beliau beserta rombongan tertarik mendatangi Pulau Dewata yang menjadi tujuan wisata dunia,” katanya seperti diberitakan Jawa Pos Radar Bali.

Dia mengharapkan liburan Raja Salman di Bali menjadi momentum untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara asal Timur Tengah ke Bali. Apalagi raja di negara kaya minyak itu membawa rombongan yang jumlahnya mencapai 1.500 orang.

Raka menambahkan, kunjungan Raja Salman dan rombongan tentu akan membawa keuntungan saat pariwisata di Bali mengalami low season. “Dengan kedatangan Raja Salman ini dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan pendapatan di sektor akomodasi perhotelan di Bali khususnya di Kabupaten Badung,” pungkasnya.(dwi/pit/jpg) 


Pemerintah Kabupaten Badung di Bali merasa ikut senang dengan rencana kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz untuk berlibur pada 4-9 Maret.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News