Penalti Gagal Essien Bikin Drop Mental Pemain Persib

Penalti Gagal Essien Bikin Drop Mental Pemain Persib
Gelandang Persib Bandung Michael Essien, dalam laga melawan Borneo FC. Foto: Ferry Prakosa/Radar Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyebut pemainnya kurang konsentrasi dan sempat drop mentalnya, saat melakoni laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5) malam.

"Harus diakui, satu peluang penalti gagal, dan berdampak pada menit selanjutnya," katanya, usai laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 tersebut.

Penalti yang gagal dieksekusi sebenarnya bisa menjadi titik Persib mengunci kemenangan. Andai gol, maka skor berubah menjadi 3-1, karena saat itu sudah unggul 2-1.

Sayang, Michael Essien yang mengambil bola, sepakannya hanya melayang di atas mistar. Alhasil Borneo menjadi semangat dan mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-88. Menjadi 2-1.

Djadjang mengakui, pada laga kali ini Essien memang tampil tak begitu menonjol. Karena itu, Persib harus menerima hasil buruk tersebut. "Kontribusi di lapangan Essien tidak menojol hari ini," paparnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyebut pemainnya kurang konsentrasi dan sempat drop mentalnya, saat melakoni laga melawan Borneo FC di Stadion


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News