Penasaran Lihat Akting Nikita Willy di Layar Lebar?

Penasaran Lihat Akting Nikita Willy di Layar Lebar?
Para pemain film Total Chaos. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Nikita Willy untuk kali pertama berakting di layar lebar. Tak tanggung-tanggung, dia beradu akting dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Tak hanya itu, di film berjudul Total Chaos, dia juga beradu akting dengan Ricky Harun,

Film Total Chaos berkisah tentang Rully (Ricky Harun) yang pindah ke sebuah desa kecil bersama ibunya (Yurike Prastica) dengan harapan bisa menjalani hidup baru dengan meninggalkan masa lalu.

Baru satu hari menetap di desa itu, Rully bertemu dengan Rossa (Nikita Willy) yang hendak pergi sekolah.

Hal tersebut membuat Rully memutuskan untuk masuk ke sekolah yang sama. Tapi ternyata gedung sekolah khusus perempuan dan gedung sekolah khusus laki-laki terpisah.

Di gedung sekolah laki-laki begitu banyak gang. Ditemani Bojel (Babe Cabita), Rully melewati petualangan seru di sekolah itu.

Ada Garang (Ciccio Manassero), pemimpin gang terkuat di sekolah itu diam-diam cemburu pada Rully yang mendekati Rossa. Kejadian pun menjadi menarik selanjutnya.

Selain Ridwan Kamil dan Ricky Harun, ada juga Ciccio Manassero, Babe Cabita, Lula Lahfah, Atalia Praratya, Gary Iskak, Nur Fadillah, Awwe, Ambi Mardiansyah, Arief Brata, Arfi Ranialdi dan Yurike Prastica.

Artis peran Nikita Willy untuk petama kalinya bermain film horor. Dia beradu akting dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News