Penasaran Menunggu Binatang Buas Milik Aston Martin

Penasaran Menunggu Binatang Buas Milik Aston Martin
Aston Martin DBS Superleggera Volante. Foto: Aston Martin

jpnn.com - Aston Martin DBS Superleggera Volante segera memberikan kepuasan kepada Anda yang suka dengan kecepatan. Membawa klaim sebagai model paling kencang dari seluruh lini produk Aston Martin, tentu tidak akan mengecewakan. 

Pabrikan asal Inggris tersebut memang sangat telaten meracik DBS Superleggera menjadi sangat buas. Mesin berkapasitas 5.2L mampu membawa Anda melesat 340 km/jam.

BACA JUGA: Aston Martin DBS 59 Edisi Terbatas Hanya 24 Unit, Bawa Aura Balap 24 Hours of Le Mans

“DBS Superleggera menghadirkan performa yang spektakuler dan tak tertandingi dan begitu juga dengan Volante, kami fokus menghadirkan ekstra juga berupa Super GT. Tentu saja menjadi pengalaman lebih dengan ada tambahan Volante,” ujar Executive Vice President & Chief Creative Officer, Marek Reichman.

Mesin V12 disebutkan sanggup meletupkan tenaga hingga 715 Hp dan torsi 900 Nm. Kemampuan berlarinya dari 0-100 kpj hanya perlu waktu 3,6 detik dan 0-160 kpj cuma 6,7 detik. Transmisi otomatis 8-percepatan dari ZF akan mengantarka kekuatan gahar itu ke roda.

Penasaran Menunggu Binatang Buas Milik Aston Martin

Performa tinggi itu tidak lepas dari tusiran bodi yang aerodinamis, termasuk sejumlah sistem pendukung untuk menjaga Anda tetap stabil di kecepatan tinggi bahkan ketika atap dibuka.

Buka tutup atap Volante punya waktu berbeda. Ketika membuka hanya memerlukan 14 detik, sedangkan saat proses menutup 16 detik. Tombol tak hanya di dalam kabin, tapi di remote kunci ada fitur buka tutupnya. Selain kecepatan, pemuasan pada estetika berkendara juga tidak kalah mumpuni. Tunggu pada kuartal ketiga tahun ini yah! (mg8/jpnn)


Aston Martin DBS Superleggera Volante segera memberikan kepuasan kepada Anda yang suka dengan kecepatan. Membawa klaim sebagai model paling kencang dari seluruh lini produk Aston Martin, tentu tidak akan mengecewakan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News