Pencari Ikan Tewas di Sampan

Pencari Ikan Tewas di Sampan
Ilustrasi Foto: Yerry Novel/dok.JPNN.com

jpnn.com, HULU SUNGAI SELATAN - Abdullah, 65, warga Desa Pakapuran Kecil, Kecamatan Daha Utara, ditemukan sudah tak bernyawa di perahu kecil atau sampan alias jukung di rawa di kawasan Desa Paramaian, Daha Utara, Hulu Sungai Selatan, Kalsel, Selasa (27/6) siang.

Abdullah diduga meninggal karena sakit perut yang dialami saat mencari ikan.

Dari informasi dihimpun, jasad Abdullah ditemukan warga yang saat itu melintas dan melihat korban sedang terbaring di dalam perahu kecil yang digunakannya untuk mencari ikan.

Warga yang melihat langsung menghampiri dan membawanya ke pemukiman.

Korban yang saat itu diduga pingsan langsung dilarikan ke rumah warga dan diberikan pertolongan, namun saat diperiksa ternyata sudah meninggal dunia.

Diberitakan Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), jasad korban langsung dibawa ke rumah duka, untuk segera dimakamkan.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko melalui Kabag Ops Polres HSS Kompol Heri Munanto membenarkan ada ditemukan seorang warga saat sedang mencari ikan meninggal, diduga karena sakit perut yang dialami korban kambuh.

Diungkapkan Heri, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban, bahkan anak korban sebelumnya sudah melarang ayahnya agar jangan mencari ikan.

Abdullah, 65, warga Desa Pakapuran Kecil, Kecamatan Daha Utara, ditemukan sudah tak bernyawa di perahu kecil atau sampan alias jukung di rawa di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News