Pencuri 4 Gitar Ditangkap Saat Nyanyi dan Minum Teh

Pencuri 4 Gitar Ditangkap Saat Nyanyi dan Minum Teh
Tersangka pencuri empat gitar, Ibrahim. Foto dari Berita Kota Makassar

jpnn.com - jpnn.com -Ibrahim alias Ady (36) tak bisa berkutik saat sejumlah pria bertubuh kekar mengepungnya. Warga Jalan Masjid Tarbiyah, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Parepare, Sulawesi Selatan itu tak menyangka, kelompok pria itu adalah anggota Resmob Polsek Soreang.

Ibrahim saat itu sedang asyik bermain gitar dan minum teh. Ibrahim ditangkap karena mencuri empat gitar di SD Negei 1, Jalan Angrek, Allusetasi, Kecamatan Unjung.

Ibrahmi selanjutnya digelandang ke Mapolsek Soreang guna menjalani pemeriksaan. Dia mengakui semua perbuatannya.

“Betul Pak. Saya yang mengambil empat unit gitar di SD Negeri 1. Ketika itu saya berhasil masuk lewat perpustakaan dan kantin sekolah dengan cara merusak gerendel pintu perpustakaan,” katanya, seperti dikutip ari Berita Kota Makassar, Rabu (2/2).

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan penangkapan tersangka. "Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti empat gitar merek Yamaha dan HP," katanya. (‎ishak mappelawa/jpnn)


Ibrahim alias Ady (36) tak bisa berkutik saat sejumlah pria bertubuh kekar mengepungnya. Warga Jalan Masjid Tarbiyah, Kelurahan Lakessi, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News