Pendiri www.nikahsirri.com: Ketimbang Direnggut Pacar

Pendiri www.nikahsirri.com: Ketimbang Direnggut Pacar
Founder Nikahsirri.com, Aris Wahyudi, saat difoto di kawasan komplek Angkasa Puri, Jati Mekar, Jatiasih, Bekasi, Sabtu (23/9/17). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri www.nikahsirri.com Aris Wahyudi mengatakan, program yang ditawarkan memang kawin kontrak dan lelang perawan/perjaka. Aris tetap meyakini dirinya tidak melanggar hukum pidana.

Saat ditemui di kediamannya di Komplek Angkasa Puri, Bekasi kemarin (23/9) siang, Aris baru saja berbelanja di sebuah minimarket sekitar rumahnya.

Dia terlihat begitu terbuka menuturkan gagasannya membuat layanan nikah siri dan lelang keperawanan/perjaka.

Ia mengakui bahwa namanya saja nikah siri, tetapi pada praktiknya adalah kawin kontrak.

’’Tadi pagi ada jajaran Polres Bekasi ke rumah saya. Cuma koordinasi saja, tidak ada perintah untuk menghentikan program ini,’’ tuturnya.

Pria kelahiran Cilacap, 12 Mei 1968 itu menerangkan bahwa yang dia lakukan adalah ’’mengonlinekan’’ praktik kawin kontrak yang selama ini terjadi di kawasan puncak Bogor.

’’Yang di puncak dibiarkan, saya kok dikecam,’’ tegasnya. Jika pemerintah fair, tidak hanya layanan di www.nikahsirri.com yang dikecam. Tetapi juga praktik kawin kontrak di puncak Bogor juga dibersihkan.

Dia bahkan mengatakan layanan online yang dia buka lebih memberikan jaminan untuk pihak yang akan dinikahi secara siri atau kontrak.

Program yang ditawarkan www.nikahsirri.com memang kawin kontrak dan lelang perawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News