Pendukung Jokowi Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Pendukung Jokowi Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim
Pak Jokowi. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar syukuran atas kemenangan pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, pada Pilpres 2019.

Syukuran dibarengi dengan pemberian santunan bagi anak yatim, yang dilaksanakan di kantor sekretariat ARJ, Jakarta Timur, Sabtu (27/4).

BACA JUGA : Real Count KPU: Suara Masuk Sudah 42 Persen, Prabowo – Sandi Masih Tertinggal dari Jokowi – Ma’ruf

Menurut penanggung jawab ARJ Haidar Alwi, syukuran dan santunan anak yatim digelar merujuk hasil quick count 18 lembaga survei yang menunjukan kemenangan pasangan capres nomor urut 01.

"Selain itu, lembaga-lembaga survei yang melakukan quick count juga telah menjawab tudingan kecurangan secara resmi dan transparan kepada publik mengenai fitnah yang di alamatkan kepada lembaga survei," ujar Haidar.

BACA JUGA : Jokowi Bilang Hasil Quick Count 99 Persen Benar, Apa Lagi yang Diperdebatkan

Sejumlah pihak yang menuding lembaga survei curang, kata Haidar, juga tidak mampu mengkonfrontir data yang mereka miliki secara resmi dan transparan.

Selain itu, lembaga yang mempublikasikan hasil hitung cepat juga pernah dijadikan dasar Ketua Umum DPP Partai Gerindra mengumumkan hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Syukuran dan santunan anak yatim digelar merujuk hasil quick count 18 lembaga survei yang menunjukan kemenangan pasangan capres nomor urut 01.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News