Penembakan Pos Polisi di Solo, Ditemukan 7 Selongsong

Penembakan Pos Polisi di Solo, Ditemukan 7 Selongsong
Penembakan Pos Polisi di Solo, Ditemukan 7 Selongsong
JAKARTA -Polri menemukan tujuh selongsong peluru di di Pospam 5 Gemblengan, Solo, Jawa Tengah tempat terjadinya penembakan pada anggota polisi, Jumat dini hari (17/8) lalu. Diduga dua pelaku penembakan menggunakan senjata jenis FN.

"Kita mengumpulkan bukti dan keterangan saksi untuk mengungkap kasusnya. Kita menemukan beberapa selongsong dan beberapa barang bukti lainnya,"ujar Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Sutarman usai shalat Ied di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Minggu (19/8).

Saat ini, kata dia, tim forensik Polri sedang berada di tempat kejadian untuk melakukan pemeriksaan terhadap bukti-bukti yang ditemukan.

Sebelumnya diberitakan, dua anggota polisi yang berjaga di Pospam 5 Gemblengan ditembak orang yang tidak dikenal pada Jumat lalu pukul 01.10. Penembak itu diduga menggunakan sepeda motor. Bripka Endro Margiyanto terluka pada pinggang kiri dan Brigadir Kukuh Budiyanto mengalami luka di ibu jari kaki kiri. (flo/jpnn)

JAKARTA -Polri menemukan tujuh selongsong peluru di di Pospam 5 Gemblengan, Solo, Jawa Tengah tempat terjadinya penembakan pada anggota polisi, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News