Penerbangan Jakarta-Banyuwangi Banyak Peminat

Penerbangan Jakarta-Banyuwangi Banyak Peminat
Nam Air datangkan pesawat ATR 72-600. Foto dok humas Sriwijaya Grup

jpnn.com, BANYUWANGI - NAM Air dalam waktu dekat berencana menambah frekuensi penerbangannya ke Banyuwangi di pertengahan bulan ini.

Penambahan penerbangan dari Jakarta-Banyuwangi akan dimulai pada 20 Agustus 2017.

Senior Corporate Communicarions Manager NamAir Agus Soedjono menjelaskan, penambahan frekuensi ini karena sejak awal melayani Kota Banyuwangi hingga akhir Juli 2017 kemarin, selalu mendapatkan respon yang positif dari pelanggan dan masyarakat.

"Penerbangan Jakarta-Banyuwangi memang banyak peminatnya. Selama Juli 2017 saja kami mencatat tingkat keterisian atau seat load factor di atas 85 persen. Ini yang membuat kami percaya diri melakukan penambahan frekuensi," tutur Agus.

Penambahan frekuensi penerbangan ini juga menjadi bentuk konkret Sriwijaya Air Group dalam kontribusinya pada pengembangan daerah Banyuwangi.

Ke depan, Sriwijaya Air Group juga berencana membuka beberapa rute baru lainnya. Tidak menutup kemungkinan pihaknya akan membuka rute-rute lainnya dari Banyuwangi sesuai dengan komitmen Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas untuk memperluas konektivitas dan kerja sama pariwisata hingga ke internasional.

"Sebagai maskapai, kami siap mendukung agar hal tersebut bisa terealisasi," tandas Agus.

Sama dengan penerbangan yang sudah ada, penerbangan tambahan ini juga akan menggunakan pesawat Boeing 737-500W dengan kapasitas 120 seats yang terdiri dari 112 seats kelas ekonomi dan 8 seats kelas eksekutif.(chi/jpnn)


NAM Air dalam waktu dekat berencana menambah frekuensi penerbangannya ke Banyuwangi di pertengahan bulan ini.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News