Sabtu, 29 Juli 2017 – 18:41 WIB

Pengakuan Suami, Ibarat Tinju Sudah Dihabisi 10 Ronde, Hakim pun tak Percaya

Senin, 10 Juli 2017 – 17:13 WIB
Pengakuan Suami, Ibarat Tinju Sudah Dihabisi 10 Ronde, Hakim pun tak Percaya - JPNN.COM
SHARES

jpnn.com, SURABAYA - Punya istri cantik dan kaya-raya memang bikin bangga. Tapi kalau dia seorang psikopat yang justru suka menghajar suami, yang terjadi sungguh miris.

Itulah pengalaman Dondon, 37, yang justru harus mendapatkan bogem mentah bertubi-tubi dan jadi korban penindasan sang istri.

================================
Umi Hany Akasah - Radar Surabaya
================================

Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya masih belum percaya jika sosok Sephia, 35, adalah seorang psikopat.

Sebab tampilannya sungguh sopan, kalem, dan nada bicaranya juga lemah lembut. Badannya pun kecil, ramping, mungil, dengan tatapan mata yang sayu.

Sehingga, siapa pun mungkin tak akan pernah menyangka jika dia adalah seorang psikopat.

“Majelis hakim yang terhormat juga tidak percaya. Saya sampai disuruh bawa bukti hasil uji kejiwaan dari dokter. Ya saya enggak bawa karena tidak begitu respek kalau dia periksa ke dokter. Kirain kayak sakit kepala saja penyakitnya. Tapi ya gitu, dia sering kejet-kejet sendiri,” ungkap Dondon, 37, usai sidang talak cerai di PA Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Kamis (6/6) lalu.

Bersama orang tuanya, Dondon mengaku kini harus berjuang dan berupaya keras mendapatkan bukti surat uji kejiwaan dari dokter soal penyakit psikopat sang istri.

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini