Penganiaya Mantan Gubernur Aceh Belum Terungkap

Polisi Periksa Empat Saksi Terkait

Penganiaya Mantan Gubernur Aceh Belum Terungkap
Penganiaya Mantan Gubernur Aceh Belum Terungkap
JAKARTA - Kepolisian Daerah Aceh hari ini melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi terkait pemukulan Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Irwandi dipukul orang tidak dikenal saat menghadiri pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Aceh terpilih di gedung DPR Aceh, Senin (25/6) sore.

"Baru diperiksa empat saksi guna dilakukan pengembangan untuk pencarian pelaku," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Komisaris Besar Boy Rafli Amar, di kantor Humas Polri, Jakarta, Selasa (26/6).

Boy tidak menyebutkan identitas para saksi tersebut. Namun, mereka memang berada di tempat kejadian saat Irwandi dipukul.

Boy mengimbau pada masyarakat Aceh untuk tidak berlaku sewenang-wenang jika memang tidak puas terhadap kinerja pemimpin daerah mereka. Ia berharap pada kepemimpinan Gubernur Aceh baru, dr. Zaini Abdullah dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf wilayah Serambi Mekkah tersebut dapat lebih aman dan nyaman, tanpa peristiwa kekerasan.

JAKARTA - Kepolisian Daerah Aceh hari ini melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi terkait pemukulan Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Irwandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News