Pengembang Optimistis Apartemen Beri Multiplier Effect

Pengembang Optimistis Apartemen Beri Multiplier Effect
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Komisaris Utama Grup Puncak Netty Lesmana optimistis bisnis properti akan tetap tumbuh dan berkembang di kota-kota besar di tanah air.

”Saya masih yakin perkembangan properti di Indonesia akan tetap grow. Apalagi dari golongan profesional muda, mereka pasti butuh tempat untuk tinggal yang strategis tidak jauh dari lingkungan kerja mereka,” kata Netty, Senin (16/1).

Hunian vertikal atau apartemen akan menjadi solusi bagi masyarakat modern. Selain lebih praktis dan menghemat lahan, apartemen bisa menambah keindahan kota.

Netty menambahkan, bisnis apartemen mampu menimbulkan multiplier effect. Yakni, mulai membuka lapangan kerja hingga meningkatkan harga jual tanah di kota tersebut.

”Keberadaan apartemen di kota bisa memberikan dampak positif dan mampu meningkatkan taraf hidup banyak orang,” tambahnya.

Karena itu, Netty berharap pemerintah bisa mendorong bisnis properti dengan menerbitkan regulasi sesuai perkembangan kota.

’’Pengusaha-pengusaha properti akan membantu pemerintah dalam mewujudkan kota yang modern,” ujarnya.

Ditanya soal strategi pada 2017, lanjut Netty, Grup Puncak akan terus berusaha mengembangkan bisnis properti sesuai kebutuhan dan selera masyarakat.

Komisaris Utama Grup Puncak Netty Lesmana optimistis bisnis properti akan tetap tumbuh dan berkembang di kota-kota besar di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News