Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Digilas Truk Molen, Begini Kondisinya

Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Digilas Truk Molen, Begini Kondisinya
Salah satu korban saat dievakuasi ke rumah sakit. Foto: prokal.co

jpnn.com, SAMARINDA - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan PM Noor, Samarinda Utara, tepatnya di seberang Perumahan Bumi Sempaja, Kamis (23/5).

Saat itu dua pria terkapar bersimbah darah di tengah jalan. Sementara, satu unit motor Honda Beat tersangkut di ban depan sebuah truk mixer atau yang lebih dikenal dengan sebutan truk molen.

Peristiwa yang terjadi pukul 17.30 Wita, sontak membuat arus lalu lintas yang awalnya ramai lancar menjadi macet. Banyaknya warga dan pengendara yang menonton menjadi penyebabnya.

Kecelakaan itu menelan korban jiwa. Satu orang yang terkapar tersebut tewas di tempat. Sementara, satu orang lainnya kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Baca: Bio Paulin Ternyata Lebih Pilih PSGC Ciamis Ketimbang PSMS Medan

Dari informasi yang dihimpunn kecelakaan maut itu bermula saat truk molen dengan nomer polisi KT 8596 BT yang dikemudikan Anto, 30, melintas dari arah Jalan DI Panjaitan menuju simpang empat Sempaja, Jalan KH Wahid Hasyim.

Saat melintas di Jalan PM Noor, motor Honda Beat KT 2292 US dikemudikan Nur Salam, 44, membonceng Sutoyo, 47, keduanya warga Jalan AW Syahranie, Samarinda Ulu, hendak memutar arah menuju arah Simpang Sempaja.

Namun, saat hendak berputar arah itulah motor tersebut berbenturan dengan bagian depan kanan bodi truk molen yang berjalan lurus. Akibatnya, Salam dan Sutoyo terlempar ke jalan. Nahas bagi Salam, tubuhnya terlindas ban truk depan kanan truk. Sementara, Sutoyo lepas dari maut meski kondisinya kritis.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan PM Noor, Samarinda Utara, tepatnya di seberang Perumahan Bumi Sempaja, Kamis (23/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News