Penggawa Persib Diarak Bak Juara Oleh Viking Batam

Penggawa Persib Diarak Bak Juara Oleh Viking Batam
Para Viking Batam senang bertemu para idolanya, Minggu (22/1) kemarin. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung mengelar silaturahmi dengan Viking Batam di Balairung Sari Gedung Bida Utama Lantai 3 Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kepulauan Riau, Minggu (22/1) sore.

Kunjungan Persib ini disambut para pendukung yang telah duluan hadir di ruangan Balairung Sari. Kedatangan skuat Bandung ini dikemas dalam sebuah tema "Meet and greet Persib Bandung".

Pemain Persib Badung yang ikut berkunjung ke Batam di antaranya Atep, Tony Sucipto, Hariono, I Made Wirawan, Tantan, Febri Hariyadi, Jajang Sukmara, Hen, Sugianto, dan Dedi Kusnandar.

Atep mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan dan kehadiran suporter Maung Bandung.

"Ini merupakan kali kedua datang ke Batam, selalu berkesan kami diarak seperti juara kemarin," ucap Atep singkat seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Pembina Viking Batam, Novianto menuturkan kunjungan pemain Persib Bandung ini merupakan kali kedua awalnya pada 2011 lalu. "Tahun ini kembali kita undang ke Batam agar para bobotoh bisa bertemu idolanya," ujar Novi.

Dia mengatakan, selain viking Batam hadir juga dari Tanjungpinang, Bintan, Karimum, Tanjungbatu, Padang, Medan, Pekanbaru, dan Lampung. "Mereka sengaja datang demi idola mereka,” imbuhnya.

Selain silaturahmi, kata Novianto pada kesempatan ini skuat Bandung juga melakukan pertandingan dengan skuat PS BP Batam di lapangan sepakbola Tumenggung Abdul Jamal pukul 18.00 WIB.

 Persib Bandung mengelar silaturahmi dengan Viking Batam di Balairung Sari Gedung Bida Utama Lantai 3 Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kepulauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News