Penggawa Sriwijaya FC Diminta Tak Minder

Penggawa Sriwijaya FC Diminta Tak Minder
Pemain Sriwijaya FC. Foto: Evan S/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Bek Sriwijaya FC, Firdaus Ramadhan mengatakan timnya tidak akan mendatangkan marquee player pada Liga 1 musim 2017.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito hanya akan memaksimalkan para pemain yang ada sekarang.

Untu itu, Firdaus meminta rekan-rekannya tidak perlu minder untuk menghadapi tim yang memiliki marquee player sekelas Michael Essien di Persib.

"Tak khawatir sih,pemain marquee player main di Indonesia. Karena mereka butuh waktu buat adaptasi dengan lebih untuk atmosfer di Indonesia," jelas Firdaus kepada Sumatera Ekspres kemarin (21/3).

Ya, sejauh ini demam marque player, mulai menyebar di sepakbola indonesia. Maung Bandung , julukan Persib Bandung mencuri start sebelum diberlakukannya regulasi ini dengan mendatangkan mantan pemain Chelsea Micheal Essien.

Kemudian, Madura United mengontrak striker asal Nigeria, Tashkent Peter Ozase Odemwingie.

Odemwingie pernah bermain di Ligue 1 bersama Lille (2004-2007), kemudian bergabung dengan Locomotiv Moscow (2007-2010), sebelum ke Inggris.

Odemwingie memperkuat West Bromwich Albion (2010-2013), kemudian Cardiff City (2013-2014) dan Stoke City (2014-2016). Sebelum bergabung dengan Rotherham United, dia sempat dipinjamkan ke Bristol City.

Bek Sriwijaya FC, Firdaus Ramadhan mengatakan timnya tidak akan mendatangkan marquee player pada Liga 1 musim 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News